Sabtu, 14 Januari 2012

All about 9d


D'NINE
Anak-anak nya gokil, asik, seru, rada-rada dikit sih, tapi sayang kalau di kelas kurang kompak menn -_- di 9d ada 4 anak setan yaitu, Firdha, Alvya, Dendhy, Ivan, sebaiknya jangan ditiru perkataan mereka karna sangat berbahaya :p sebenernya sih bukan mereka doang tapi hampir 50% anak dari 9d ya termasuk gue (tapi gue bukan anak setan yaa) :p

Di 9d gue paling deket sama Firdha, Alvya, Wilda. kalau kemana-mana pasti ber-empat.
Gue paling sering ngekek gara-gara Alvya, cara ngomong sama gaya nya itu loh yang ngelawak kaya anak kecil broo, manja-manja gimana gitu. Kalau Firdha hidung nya itu yang gak nahan, dia tergila-gila sama minus 9d lohh. tau gak siapa minus? gak tau yah? Ndeso!!
Wilda, Wilda orang nya lebay ihh :p kalau sama anak cowo tuh ya debat aja, sama gue juga iya sih haha.
kalau sama cowo, gue deket nya sama Dendhy, Ivan, Ikram. Dendhy kalau deket-deket cewe kaya grogi gimana gitu :p tuh anak diam-diam menghanyutkan broo. Ivan anak nya rada-rada juga sih, namanya juga personil 4 anak setan haha. Ikram orang nya pinter ngibul broo, jadi jangan percaya kalau Ikram ngomong :p ikram juga kalau ngomong gak bener, pasti nyambung nya ke sana-sana-_- pasti ngerti lah apa maksud gue, pokonya mah anak 9d gak jauh dari kata-kata yang gak bener deh yang gak patut di contoh.
Ahh pokonya mah anak-anak nya asikk, seru, dll.


oh iya kawan 9d, kalau kita semua udah lulus jangan lupain kita-kita ya kawan. :)


0 komentar: