Senin, 28 Mei 2012

Ujian Nasional

UN udah terlaksanakan, gue udah berusaha semampu gue. sekarang gue tinggal berdoa, meminta kepada Allah agar di tanggal 2 juni 2012 gue dapat  LULUS dan mendapatan nem yang gede. gue berdoa bukan hanya untuk gue sendiri, tetapi untuk semua yang sudah mengikutin Ujian Nasional, termasuk kaka gue. kaka gue udah menerima pengumuman kelulusan dan allhamdulilah kaka gue LULUS, tapi hasil Ujiannya belum di bagikan.

Semoga tanggal 2 juni 2012 hari dimana gue dan teman-teman dapat menagis bahagia, menagis bahagia menerima hasil Ujian dengan tertuliskan LULUS. Di hari itu gue gak boleh bikin kedua orang tua gue kecewa, gue akan ngebuktiin kalau gue juga bisa kaya kaka gue. Gue gak mau lagi di banding-bandingkan sama kaka.
Setelah pengumuman kelulusan, gue tetep berdoa dan berusaha agar gue mendapatkan SMA yang gue inginkan yaitu SMA 1 CILEGON. gue akan meneruskan ke sekolahan kaka gue.
Gue mohon doa nya kepada teman-teman, agar apa yang gue inginkan tercapai AMIN.

Terimakasih buat semuanya yang selalu mendoakan yang terbaik buat gue.



0 komentar: