Senin, 30 Januari 2012

PHP (Pemberian Harapan Palsu)

    pernah gak sih lo lo lo semua di PHP-in sama orang? gimana rasanya? pasti sakit banget, nyesek. betul gak? Saat kita udah dikasih perhatian yang lebih, kita berharap bahwa seseorang itu akan menyukai kita bahkan mencintai kita, dia malahan jadian sama orang lain. nyesek banget rasanya. kita cuman bisa nangis, sakit hati, jadi benci sama tu orang.

   kita sering banget smsan sama seseorang yang memang kita suka. orang itu asik banget untuk diajak ngobrol, kita jadi seneng, kadang kita senyum-senyum sendiri, kadang dibikin nge fly, pokoknya mah kita ini jadi ngerasa nyaman banget sama orang itu. seseorang itu ngasih perhatian yang lebih dari batas teman. karena kita cewek, gengsi dong buat nembak duluan. benr gak? akhirnya kita nunggu ditembak sampe lumutan gitu -_- tapi orang itu gak nembak-nembak juga.


  kita tanya ke orang itu apakah udah pacar atau belum. ternyata, dia udah jadian sama cewek lain. kita kaget baca balesan sms dari dia. mau gimana lagi coba? kita cuma bisa nangis dengan itu semua. sakit banget woyy :'( ngenes abiss!!

      kita sebagai perempuan. mana ada sih cewek yang mau di php-in sama cowok? sakit hati, nyesek banget, pokonya mah masih banyak lah perasaan yang dirasakan saat di php-in.

    buat lo lo lo yang suka php-in orang, mikir dulu dong. kalau emang gak suka jangan ngasih php dong. sakit banget tau gak digituin. INGET!! KARMA MASIH BERLAKU BUAT LO!!

0 komentar: